Sarapan Sehat Yuk...Part #1 (3 hari)

21.31

Dear Friends, apa kabar? Saya penasaran nih dengan teman-teman, Kalian ada target resolusi apa di tahun 2018 ini? Awal tahun kemarin Saya sendiri belum mematok resolusi apa-apa, bukan karena malas atau emang ga mau nargetin apa-apa, cuman pingin sejenak dulu menikmati awal tahun dengan santai, no goals dan leyeh-leyeh manja, hehe. Namun seiring melewati bulan Januari lalu, di penghujung bulan Februari Saya mau nge-push diri Saya untuk lebih sehat, stamina terjaga, mood terjaga, stay young and healthy istilah kerennya. Tapi Saya sangat menyadari kalau untuk memulai hidup sehat itu bukan hanya dibutuhkan niat, tetapi juga konsistensi dan butuh budget lebih pastinya. Untuk itu, Saya memutuskan untuk memulai dari Sarapan Sehat dulu...untuk menu makan siang dan malam Saya masih kacau...Saya mau konsisten untuk sarapan sehat dulu untuk 21 hari di awal ini. Hari ini tepat hari ketiga Saya. Saya akan share menu sarapan sehat Saya 3 hari berturut-turut,


Day 1



Day 2


Day 3

Itulah 3 penampakan dari sarapan sehat Saya 3 hari belakangan ini, Saya akan konsisten untuk 19 hari ke depan...jadi totalnya 21 hari, kenapa harus 21 hari? Karena untuk menumbuhkan kebiasaan yang baik, dibutuhkan 21 hari secara konsisten melakukannya. Saya juga tidak butuh budget besar untuk melakukan kebiasaan baru ini, jadi semoga Saya bisa enjoy tanpa memikirkan budget besar da bisa konsisten hingga 19 hari ke depan, Amin.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram