FOOD STORAGE CONTAINERS

06.12

Hi Friends udah balik cuti semua ga? Saya kebetulan baru touchdown site hari Minggu kemaren...menikmati masa cuti 3minggu lamanya sangat mewah buat Saya, karena selalunya Ayah cuman dapat cuti 2minggu paling lama. Tapi sempat bete juga sih karena selama cuti ga bebas akses web via laptop karena jatah kuota internet terbatas, hiks hiks...jadi selama di Makassar pelariannya hanya Mall hehehe...Nah, selama cuti juga itu Saya sedang menjalankan misi, misi apakah coba? lanjut baca yuk...



Misinya yakni, berburu jar atau botol-botol kaca yang bisa dipakai untuk bumbu-bumbu dan bahan makanan dengan harga diskon. Kebetulan masih moment Ramadhan jadi pikirku emang bakalan banyak diskon di Mall hehehe. Tapi sebelumnya Saya sudah list bahan makanan yang butuh Saya masukin ke Jar atau botol kaca. Saat nge-list pastiin sebisa mungkin detail yah...misal kalian butuh tempat tepung jadi pastinya butuh ukuran jar yang gede yang sekiranya bisa muat 1kg kemasan tepung terigu. Atau kalian cuman butuh untuk tempat bumbu-bumbu dapur berarti kalian butuh botol kaca yang sizenya lebih kecil dan ramping. Dan ga semua perlu baru kok, keuntungan pakai wadah seperti ini karena bisa re-use. Misal, Saya koleksi jar kosong dari selai nenas yang selalu Saya beli di Indomaret. Dan tergantung tiap orang juga sih, mau pilih wadah kayak gimananya. Kalau Saya sih emang nyaman pakai wadah kaca, transparan sehingga bisa terlihat produknya, kemudian bagus buat di foto (must, hehehe), kemudian lebih tahan lama (asal ga pecah ajah, hiks).







Nah, seperti itulah sekiranya susunan dan pemanfaatan jar atau wadah kaca di rumah Saya. Yah kalau kalian lihat emang ga semua pakai wadah kaca, semisal Saya beli bumbu yang emang udah di botolin yah sudah Saya pakai itu Saja...Gimana menurut Kalian? Kalau kalian tertarik dan mungkin Kalian masih butuh referensi lebih Kalian bisa baca artikel ORGANIZING SERIES: HOW TO PICK FOOD STORAGE CONTAINERS yang ditulis oleh Mba Astri Puji Lestari. Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi buat Teman-teman semua.


You Might Also Like

0 komentar

Instagram