FACING 2017

02.16


Assalamualaikum, ini adalah rumah baru untuk inspirasi Saya. Selamat datang bagi kalian sudah mau menyempatkan mampir di rumah ini. Dan ngomong-ngomong soal rumah baru ini bukan karena apa-apa, Saya hanya ingin suasana baru di tahun 2017. Untungnya untuk membuat baru ini biayanya gratis, hehe. Dan terlebih lagi untuk menghadapi tahun 2017 ini, Saya termasuk orang yang sudah men-set goal di awal tahun. Dan kalau ngomongin tahun 2017 tentunya banyak yah dari kita semua yang punya goal masing-masing, baik yang bilangnya mau punya ini, punya itu. Mau travelling ke luar negeri, mau lulus dengan ipk sekian, mau masuk sekolah bergengsi, mau umroh. mau berhijrah, dan masih banyak mau lainnya. Kalian bisa ikut tulis goal kalian di kolom komentar di bawah.

Namanya juga manusia, hal seperti itu adalah hal manusiawi yang masih tergolong wajar, akan tetapi kalau kata saya harus tetap realistis saja sih, dan jangan sampai lupa untuk bersyukur selalu dengan apa yang kita punya. Dan tentang goal tadi kita hanya bisa berusaha, kerja keras untuk mewujudkannya akan tetapi kita harus tetap tawakkal sama kehendak Allah SWT. Dan ngomong-ngomong ada baiknya menentukan goal itu lebih spesifik sehingga lebih jelas saja apa yang mau kalian capai, misalnya : target untuk hidup lebih sehat di tahu 2017 ini, nah ada baikya kalian menuliskan seperti ini: Saya mau turun 5-6kg di akhir bulan Februari 2017. Nah seperti inilah contoh goal yang lebih spesifik dan menurut Saya lebih mudah Saja, lebih tertarget kalau kata Saya.


2017 ini akan sangat berwarna tentunya, mari kita bersama mengisi lembaran-lembaran baru di 2017 ini dengan positif, senyum dan ibadah yang baik. Saya sendiri pun ingin lebih produktif lagi di tahun 2017 ini, belajar dari kesalahan-kesalahan lalu dan mulai lebih memperbaiki diri di tahun ini. Semoga jalan kita lapangkan dan di mudahkan oleh-Nya, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai, Amin.

Sekali lagi, selamat datang di rumah baru Saya. Semoga kita bisa menjalin pertemanan dan silahturahin yang baik. Saya usahakan akan rutin menulis dua kali dalam seminggu, jadi pastikan kalian ga ketinggalan dengan tulisan baru Saya nantinya. Terimakasih, Wassalamualaikum.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram