HOBI FOTOGRAFI?

00.02

Yes, I'm. Sayangnya hobi ini tidak yang serius hobi, karena lagi-lagi lebih banyak hal yang dilakukan diluar hobi fotografi. Apa lagi mesti bawa-bawa kamera DSLR yang cukup lumayan besar dan rempong sajalah buat Saya. Jadinya hobi Saya satu ini bak tenggelam dimakan waktu. Tapi sekarang di era jaman serba digital, gear untuk memotret pun semakin compact. Sejak Saya memiliki seri kamera Mirror Less Canon EOS M3 (Saya akan membuat Review-nya terpisah) rasanya gairah fotografi Saya kembali.. Banyak perbedaan yang lebih memudahkan kalau kata Saya dengan menggunakan kamera Mirror Less ini dibandingkan dulu dengan menggunakan DSLR.



Finally yah setelah berpikir sangat keras, akhirnya Saya membeli sebuah kamera Mirror Less dan pilihannya jatuh ke Canon EOS M3. Jadilah hobi fotografi Saya jadi hidup kembali. Saya jadi lebih mudah membawanya kemana-kemana dengan hanya mengandalkan daily bag yang terbilang cukup kecil. Seperti ketika waktu itu Saya hanya keluar ke bengkel las, saat sepeda Anak Saya sedang di perbaiki, ternyata ada peliharaan burung si empunya bengkel. Untungnya bawa kamera, jadi sempat mengabadikan moment ini, senangnya bukan main. Enjoy...







Saya hanya seorang amatir yah, tapi Saya cukup senang karena sekarang punya gear mumpuni yang bisa asyik dibawa kemana Saja, Satu lagi keunggulan dari kamera ini yakni Saya bisa mengambil Video dengan kualitas yang super duper oke, untuk keperluan shooting channel youtube Saya. Kalian belum Subscribe??Subcribe yuk disini.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram