VIDEO-REVIEW & SWATCH MIZZU VALIPCIOUS VELVET MATTE LIP CREAM

10.00

Kali ini Saya ber-experiment dengan Lipstik (Lipcream) Lokal yakni Mizzu Valipcious. Dimana Lipcream ini adalah jenis matte finish. Kalau tidak salah ada 8 variasi warna, disini Saya cuman tampilkan 4 warna Saja. Seperti apa review dan swatchnya dari sudut pandang Saya? Yuk, simak video berikut ini:





Semoga Kalian suka, kalau kalian suka dengan video seperti ini, jangan lupa klik tombol LIKE-nya yah..kalau kalian ada kritik dan saran membangun dan positif jangan ragu-ragu buat comment, Kita bisa saling berinteraksi via comment section dan pastinya Saya akan sangat senang sekali untuk membaca dan membalas comment teman-teman. Oh yah, jangan lupa juga SUBSCRIBE channel Youtube Saya, disini. Sampai jumpa di video lainnya, bye.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram