FINALLY MY GOOGLE PIN HAS ARRIVED

00.06

Seharusnya ini jadi cerita April, tapi apalah daya bulan April Saya habiskan di Makassar untuk cuti, leyeh-leyeh, padahal lumayan banyak bahan cerita di April lho...Jadi Saya cicil satu per satu yah, dimulai dari postingan ini. Dari judul kalian pasti sudah tahu sekali apa isi postingannya. Yah, finally My Google Pin has arrived. Setelah nunggu 3 mingguan, mondar-mandir kantor pos nanyain, sampai memberanikan diri buat telponin pegawai kantor pos, nanyain dan minta tolongin info segera kalau misal ada amplop bertuliskan Google untuk menghubungi Saya. Pasalnya alamat sebagai penerima itu masih di alamat kost lama Saya dan penerima yang tercantum bukan nama Saya, melainkan nama Channel Saya. Takutnya kesasar surat berharga tersebut. Kenapa berharga?

Berharga tentunya, karena surat ini berisikan PIN Google yang wajib di input ke dalam akun Google Adsense sebagai persyaratan kalau mau gajian, yeaayyy. PIN ini cuma berlaku sekali untuk tiap akun Google Adsense. Problem yang sering dihadapin sama pemain GA, PIN Google ini sudah dikirim dari pihak Google tapi ternyata ga sampai, nyasar, bahkan ada yang sudah 3 kali ulang request belum dapat-dapat juga, entah nyasar dimana PIN-nya. Nah, kenapa PIN ini penting, karena PIN ini sebagai salah satu syarat buat gajian, yeayyy. Gajian?dapat uang gitu maksudnya? Iyah...hehehe...Makanya foto Saya sumringah...


Dan ini yang dapat PIN nya adalah suami. Jadi beneran surat ini dikirimin ke alamat kost yang lama. Nah, Kang Asep yang sekarang tinggal di kamar kost lama Kami, infoin ke Suami kalau surat Google yang pernah di titipin ke Kang Asep sudah ada. Suami jemput, trus ngabarin via WA, karena Saya masih di Makassar. Dan Saya senangnya bukan main...Trus suami bawain ke Makassar dan senanglah Saya bisa pegang surat ini. 

Dan setelah buka amplopnya, input 4 digit PIN sudah deh langsung bisa gajian, yeayy yeayy...Alhamdulillah. Cerita soal gajiannya di postingan selanjutnya yah...bye...bye..

You Might Also Like

0 komentar

Instagram