VIDEO-UNBOXING LENSA FIX YONGNUO MURAH BOKEH MURAH MANTAP JIWA

00.11

Sesuai titlenya, kali ini Saya nge-unboxing paket belanjaan dari salah satu aplikasi market place Shoppe. Saya membeli Lensa Fix 50mm Yongnuo dan sebuah Adapter Eos EF-S ke M. Jadi kenapa Saya memutuskan untuk membeli Lensa Fix 50mm dari Yongnuo karena harganya yang sangat-sangat terjangkau, dan lagi dari beberapa review yang sudah Saya tonton hasilnya memuaskan. Dan terbukti memuaskan setelah Saya menggunakannya untuk beberapa pengambilan foto. Alhamdulillah karena akhirnya bisa kesampaian punya lensa fix, rasa penasaran akan keunggulan bokeh yang dihasilkan lensa fix kini bisa Saya rasakan juga. Mau tahu, first impression dan cara pasangnya di Kamera Eos M3, simak video berikut ini:





 

Berikut hasil foto-foto dengan menggunakan Lensa Fix 50mm Yongnuo. 





Semoga video dan informasinya bermanfaat, maaf kalau ada salah-salah kata ataupun hal yang tidak menyenangkan dari video Saya. Jangan lupa memberikan saran dan kritik yang membangun, sampai jumpa di video Saya berikutnya, bye.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram