HAPPY 1K SUBSCRIBER

19.00

Pertama-tama Saya mau mengucap syukur sebesar-besarnya atas nikmat 1K subcriber di akun channel Youtube Saya. Sebenarnya ini akun channel yang Saya namakan #project101. Dan #project101 ini terlebih dahulu Saya perkenalkan di Instagram Saya sejak Oktober 2016. Akan tetapi di setiap kemunculan update dari #project101 ini pasti misterius sekali, persis sama halnya yang akan Saya lakukan disini, kenapa?Karena memang Saya mau demikian,hehe. Bukannya Saya mau sok misterius atau apalah apalah...terlebih Saya mau besarkan #project101 ini dengan baik, fun, jadi tempat pembelajaran juga buat Saya, trial and error Saya lakukan di Youtube Channel #project101 ini.


Saya benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan nikmat secepat ini, untuk 1K ini Saya benar-benar berterimakasih kepada Allah, memudahkan dan melancarkan semuanya. Berada di titik ini semoga tidak membuat Saya cukup puas, mudah-mudahan tetap menjadi trigger buat Saya berada di titik-titik selanjutnya. Asal kalian tahu Youtube ini fun, kalian yang hobi akan sesuatu bisa menyalurkan lewat Youtube. Perkembangan dan konten-konten menarik pun banyak yang bisa kalian dapatkan di Youtube (pastikan untuk hal positif, yang negatif tinggalkan saja-jangan memberikan mereka panggung hanya lantas penasaran).

Sayangnya perkembangan #project101 ini tidak serta merta sama dengan aku Youtube pribadi Saya, ada 3 hahaha, banyak kali. Tapi yah itulah, Saya akan terus berusaha sebaik mungkin memberikan konten yang memang Saya suka dan Saya mau share ke kalian.

Sekilas intip dashbor #project101 yuk,

So happy, Thanks Allah...thanks to you everyone who subscribe me, comment on video, and like the video. I appreciate to you all, mmuuaacchh.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram