KULINER-BAKLAVE OLEH-OLEH KOTA MAKASSAR BY IRFAN HAKIM

02.28

Alhamdulillah, rejeki lagi-lagi menghampiri. Awalnya sih sebenarnya nitip yah minta dibeliin Baklave ini, cuman ternyata pas nyampe sama Te Dian ga mau diganti duitnya, antara sebal tapi happy juga sih...ehh, tapi bukan modus lah yah...but anyway, Te Dian kalau baca postingan ini thanks a lot yah..kiss kiss. Sebenarnya akhir-akhir ini Saya teracuni sekali, sama postingan-postingan yang lagi happening di akun sosial instagram, specially yang lagi heboh di Makassar. Salah satunya adalah kuliner Baklave ini. Lebih tepatnya Kue, semacam inovasi pastri, fla, dan bolu sebagai alasnya. Rasanya gimana?


To be honest i'm not big fans with sweet thing culinary, but this one..is so yummy....Paduan fla, pastry dan bolu lembut sebagai alasnya jadi perpaduan manis di tiap gigitnya.

Untuk packaging-nya bagus banget, konsepnya bagus, jadi memudahkan banget buat diajak travel. Secara Saya tinggalnya di Sorowako, packing seperti ini cukup mumpuni melewati perjalanan darat 13 jam dari kota Makassar.



Harganya juga ga bikin kantong bolong kok, all variant (Nutty Frutty, Rich Cheese, Oreo Blast, Royal Chocolate, dan Banana Fluffy), harganya Rp. 65.000/variant. So, tunggu apa lagi buat kalian yang ada di Makassar, atau di Kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan, wajib jadikan Baklave ini sebagai oleh-oleh Kalian yah.



Baklave ini bisa kalian dapatkan di gerainya yang beralamat di Jln. Sultan Hasannuddin no. 31 Makassar. Instagram Baklave cek disini . Sayangnya meskipun ramai dibicarakan via media sosial, sayangnya Baklave belum bisa delivery online.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram